selamat mambaca postingan saya semoga bermanfaat bagi agan ,jangan lupa diFOLLOW ya gan, TERIMAKASIH..??!!

Sabtu, 13 Juni 2015

express port row

halo gan ketemu lagi sama ane , kali ini ane share express port row bagi agan yang mau ganti rom tapi row nya beda, langsung sedot aja gan, moggo..

row 108 ->   download
row 110 ->   download
row 111 ->   download
row s201 -> download
lite series  (005 006 008) -> download

DWYOR (Do With Your Own Risk) ane disini cuma share ya, kalo ada hal angtidak diinginkan ane ngga tnaggung jawab, kalo mau sharing" boleh, hubungi email ane aja gan.
SUCCESS YA GAN :D


big thanks to revan ngibad : ngibadpunya.blogspot.com

Related posts

Description: express port row Rating: 4.5 Reviewer: anggriawan Budi Wijaya ItemReviewed: express port row
Al
Mbah Qopet Updated at: 04.16

0 komentar:

Posting Komentar